Di Ranah eSport Games Acer Predator Unjuk Gigi

Jakarta - Acer Predator resmi menjadi official gaming partner untuk kompetisi eSport games tingkat dunia, Intel Extreme Master (IEM) 2016. Berarti ini saatnya bagi monitor Acer Predator XB241H untuk unjuk gigi.

IEM adalah sebuah turnamen pro-gaming elit terbesar di dunia, yang pada musim ini diadakan di tiga negara, yaitu Shanghai, Cina (28–31 Juli 2016), Oakland, Amerika Serikat (19–20 November 2016), serta Gyeonggi, Korea Selatan (18–19 Desember 2016).

Game resmi yang dipertandingkan di IEM adalah Counter Strike: Global Offensive, StarCraft II: Legacy of the Void, dan League of Legends. Karenanya dalam rangka pelaksanaan IEM 2016 di Korea pada bulan Desember nanti, Acer bekerja sama dengan Intel Extreme Master mengadakan Acer IEM Sweepstake.
Acer Predator. (Foto: detik.com)
IEM Sweepstake adalah undian atau lucky draw yang akan berlangsung pada di channel media sosial Acer tertentu yaitu Indonesia, Jepang, Korea, dan Filipina.

"Gamers dan siapa saja di Indonesia pun dapat merebut kesempatan nonton IEM di Korea Selatan pada Desember mendatang," tulis Acer dalam keterangannya, Jumat tanggal 18 bulan November 2016.

Acer IEM Sweepstake dilaksanakan dalam dua periode yaitu:

Periode 1 (11-20 November 2016)Juara Grand Prize: 1 orang pemenang mendapatkan tiket nonton IEM 2016 di Gyeonggi-do, Korea Selatan untuk dua orang berikut tiket pesawat dan akomodasi di hotel bintang empat selama tiga malam.

Periode 2 (20 November-18 Desember 2016)
Akan dipilih beberapa pemenang untuk mendapatkan laptop gaming Predator 15 dengan Intel Core i7 dan puluhan Predator Gaming Gears. (nsr)
(sumber: detik.com)
Previous
Next Post »